Batik & Kebaya

Collection by Ayudya Tika

125 
Pins
 • 
20 
Followers

Ide Kebaya dengan Hijab Sinta Sri Antan, dari Kutu Baru hingga Modern

IDNTimes - Dewasa ini, kebaya jadi kian diminati dengan adanya berbagai variasi. Misalnya, kebaya modern dengan pernak-pernik menarik dari payet dan manik, sampai model tr

Athieqah Asy-Syahidah on Instagram: “Buibuk-anak-satu-squad klo kata caca 🤣❤️”

Athieqah Asy-Syahidah on Instagram: “Buibuk-anak-satu-squad klo kata caca 🤣❤️”

7,273 Likes, 80 Comments - Athieqah Asy-Syahidah (@tiqasya) on Instagram: “Buibuk-anak-satu-squad klo kata caca 🤣❤️”

lah itu kok di kanan sama kiri gua ada yang ngikutin ya fotonya? 🤔🤔🤔 wkwk —— yassh aku pake kebaya dari @lutfiana.id simple banget…

I’m Manda 🍭 on Instagram: “lah itu kok di kanan sama kiri gua ada yang ngikutin ya fotonya? 🤔🤔🤔 wkwk —— yassh aku pake kebaya dari @lutfiana.id simple banget…”

17.2k Likes, 155 Comments - I’m Manda 🍭 (@alamandaptrr) on Instagram: “lah itu kok di kanan sama kiri gua ada yang ngikutin ya fotonya? 🤔🤔🤔 wkwk —— yassh aku pake kebaya…”

Sekalian dirangkum aja yaa Mega Dress 4 sampe 1 biar ga cape scroll scroll.. Kalian suka yang mana? Yang seri2 berikutnya tunggu Ceu…

@renzilazuardi on Instagram: “Sekalian dirangkum aja yaa Mega Dress 4 sampe 1 biar ga cape scroll scroll.. Kalian suka yang mana? Yang seri2 berikutnya tunggu Ceu…”

6,222 Likes, 167 Comments - @renzilazuardi on Instagram: “Sekalian dirangkum aja yaa Mega Dress 4 sampe 1 biar ga cape scroll scroll.. Kalian suka yang mana?…”

Menoor Batik on Instagram: “Kaftan set . . Harga : IDR 550.000,- . . Top LD 160cm Panjang 90cm Bahan Viscose Rok ikat All size Bahan viscose Dry Clean For details…”

83 Likes, 6 Comments - Menoor Batik (@menoorbatik) on Instagram: “Kaftan set . . Harga : IDR 550.000,- . . Top LD 160cm Panjang 90cm Bahan Viscose Rok ikat All…”

Kebaya Inspiration INDONESIA (@kebaya_inspiration) on Instagram: from @vickyamalias #kebayainspiration #kebaya…”

Kebaya Inspiration INDONESIA on Instagram: “I heard that bell sleeves are making its comeback. Regram from @amiramahbub . #kebayainspiration #kebaya #Indonesia”

1,271 Likes, 17 Comments - Kebaya Inspiration INDONESIA (@kebaya_inspiration) on Instagram: “I heard that bell sleeves are making its comeback. Regram from @amiramahbub . #kebayainspiration…”

B34G8 St. John Collection Liquid Satin Faux-Wrap Gown Skirt, Champagne

St Johns Skirts at Neiman Marcus

Get free shipping on st johns skirts styles at Neiman Marcus. Shop the latest luxury fashions from top designers.